Rabu, 08 Mei 2019

Bagaimana kita bisa menjaga kesehatan kita?

Menjadi sehat tidak hanya berarti tidak memiliki penyakit apa pun, tetapi juga berarti menikmati kesejahteraan fisik, mental, dan sosial. Meskipun konsep kesehatan dapat berbeda pada setiap orang sesuai dengan keadaan mereka, dasar kesehatan yang baik dimulai dengan kebiasaan gizi yang benar dan peran kita sangat mendasar dalam hal pencegahan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Manfaat minyak ikan salmon alaska deep sea sun hope dalam konstitusi yang disetujui pada tahun 1948, mendefinisikan kesehatan sebagai: "Keadaan fisik, mental dan sosial yang lengkap, dan tidak hanya tidak adanya penyakit atau penyakit." Pada 1992 itu juga ditambahkan ke deskripsi ini "dan selaras dengan lingkungan".

Setiap orang berbeda dan tergantung pada keadaan pribadi mereka, seperti usia atau gaya hidup, memiliki kesehatan yang baik dapat melibatkan berbagai aspek. Misalnya, orang yang sehat pada usia ketiga tidak memiliki kondisi yang sama dengan atlet elit yang sehat. Meskipun kemajuan dalam penelitian medis telah memungkinkan kami untuk menyediakan banyak jenis perawatan untuk mencegah, mengendalikan dan mencegah penyakit, peran kami dalam merawat kesehatan kita sendiri sangat penting: semua profesional medis bertepatan dengan bahwa untuk memiliki kesehatan yang baik, kita harus mulai dengan kebiasaan gizi yang baik dan untuk itu, pencegahan dan pendidikan adalah pilar mendasar.
Bagaimana kita bisa menjaga kesehatan kita?

- Dengan diet seimbang. Makan sehat adalah makanan yang memberi tubuh nutrisi penting dan energi yang diperlukan untuk manfaat minyak ikan salmon deep sea sun hope untuk anak-anak menjaga kesehatan fisik dan mencegah penyakit. Kaya akan buah-buahan, sayuran, sereal, kacang-kacangan dan rendah lemak. Disarankan untuk makan setidaknya 5 porsi buah dan sayuran yang berbeda setiap hari, produk segar dan musiman dan mengurangi sebanyak mungkin konsumsi gula dan garam. Agar diet sehat tidak menjadi membosankan, ada banyak kemungkinan untuk memilih makanan dan cara memasak yang menjamin kita bahwa makanan kita, selain menjadi sehat, bisa menyenangkan. Dan seperti halnya menikmati, kita dapat memperlakukan diri kita sendiri dari waktu ke waktu tanpa penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar