Jumat, 30 November 2018

Sirkulasi Udara Di Rumah Anda

Musim dingin di sini, dan begitu juga masalah kesehatan yang datang bersama musim ini. Selain flu biasa, flu, dan masalah kesehatan lainnya, musim dingin juga membawa banyak masalah kulit juga.

Salah satu masalah kulit tersebut adalah jerawat yang semakin memburuk selama musim dingin yang membekukan. Banyak orang melihat masalah jerawat mereka, memburuk setiap musim dingin, terutama ketika suhu terlalu rendah dan angin dingin bertiup sangat kuat.

Juga, untuk membuat situasi lebih buruk, warna kulit menyenangkan yang Anda capai selama musim panas mulai memudar, mengembangkan lebih banyak jerawat dan bekas jerawat yang terlihat jelas.

Mari kita menemukan pendekatan yang berbeda untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat selama bulan-bulan musim dingin.

1. Sirkulasi Udara Di Rumah Anda

Selama musim dingin, sudah umum bagi banyak orang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dalam rumah untuk menghindari angin dingin yang kuat. Namun, banyak orang membuat kesalahan dengan mengepak atau menutup kamar mereka untuk sebagian besar. Anda perlu memastikan bahwa sirkulasi udara di dalam ruangan Anda tersedia sehingga kulit Anda dapat bernapas dengan baik.

2. Manfaatkan Humidifier

Banyak dermatologists benar-benar menyarankan mendapatkan dehumidifier untuk rumah Anda dan Anda juga akan melihat bahwa itu bekerja dengan sangat baik. Humidifier menambahkan kelembapan atau kelembapan ke udara dengan memanaskan air dan mengubahnya menjadi uap ringan. Ingat, humidifier bekerja tepat di hadapan dehumidifier, jadi pastikan Anda membawa humidifier di musim dingin.

3. Tetap terhidrasi

Ini sangat penting mengingat fakta bahwa meskipun Anda mungkin tidak merasa haus terus-menerus, meskipun Anda membutuhkan 6-8 gelas air setiap hari. Air menjaga kulit Anda terhidrasi, serta membebaskan kulit Anda dari racun dan mendorong perkembangan nutrisi dari aliran darah ke kulit. Air sangat bagus untuk kulit Anda, jadi minum sebanyak yang Anda bisa!

4. Ganti Bahan Kimia Wajah Anda

Banyak larutan pembersih wajah mengandung bahan kimia, yang juga dikenal untuk mengeringkan kulit. Jauhi produk tersebut dan gunakan pembersih wajah yang tidak mengandung obat apa pun. Cuaca telah mengeringkan bagian yang sudah kering, jadi pastikan Anda terus mencuci muka Anda sering untuk menjaga pori-pori terbuka dan kontaminasi keluar. Anda juga bisa mendapatkan perawatan kulit agar terlihat cantik di musim dingin ini.

5. Lube It Up

Gunakan krim berkualitas tinggi untuk menjaga kelembapan kulit Anda. Cari yang memiliki lidah buaya dan tidak mengandung minyak berlebih. Krim semacam itu akan membantu menjaga kulit Anda lembab dan lentur, dan juga melawan kemerahan yang dibawa musim kemarau yang kering. Namun, untuk menghilangkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat, Anda perlu mengunjungi klinik kosmetik terkenal untuk mendapatkan perawatan bekas luka jerawat.

6. Latihan & Latihan Fisik

Latihan adalah hal yang luar biasa untuk tubuh Anda di musim dingin yang perlu Anda lakukan terlepas dari apakah Anda memiliki masalah jerawat atau tidak. Ahli bedah ahli dari klinik kosmetik terkenal menyarankan bahwa olahraga membuka pori-pori Anda, mengeluarkan racun, menyeimbangkan hormon, meningkatkan sirkulasi, mengurangi stres, dan membangun otot dan kekuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar